Film My Stupid Boyfriend (2017)


Film My Stupid Boyfriend (2017)



Info Film My Stupid Boyfirend (2017)

My Stupid Boyfriend menceritakan tentang perkumpulan anak muda yang bernama Lovers Club. Klub ini didirikan untuk membantu orang-orang yang memiliki masalah dalam percintaan. Cukup dengan mendaftar dan membayar biaya pendaftaran, maka klub yang diketuai oleh Jamal (Kemal Pahlevi) ini siap untuk membantu dan membela anggotanya. Selain karakter Jamal Oedin Sastrowardoyo yang dimainkan oleh Kemal Pahlevi, karakter lainnya diperankan oleh Titira Jobita sebagai wakil presiden klub, Arie Tumming sebagai bagian administrasi dan Abu Rellie menjabat sebagai kepala keuangan.

Sebagai strategi menjalankan rencana aksinya, Jamal dkk membuat sebuah basecamp kecil dalam bentuk kafe yang diberi nama Lovers Club Basecamp. Jamal diceritakan jatuh cinta terhadap seorang gadis yang bernama Samara (diperankan oleh Kartika Putri), namun cintanya membutuhkan perjuangan ekstra untuk kesampaian. Hal ini karena Samara sudah punya pacar yang bernama Ruben.


Tidak cukup sampai di situ, orang tua Samara ingin anaknya menikah dengan seorang penyanyi dangdut keliling yang bernama Hercules. Nah, Hercules ini meminta bantuan kepada ayahnya yang bernama Zeus untuk melamar Samara sehingga mereka bisa menikah. Hercules juga melancarkan janji-janji manis untuk membujuk Samara agar bersedia menjadi isterinya. Tapi Samara kukuh ingin tetap bersama Ruben.

Link Download Film My Stupid Boyfirend (2017)
- Google Drive 480P
- Google Drive 720P

0 Response to "Film My Stupid Boyfriend (2017)"

Post a Comment