Download Film Kingsman : The Golden Circle (2017)

Film Kingsman : The Golden Circle (2017)



Kingsman: The Secret Service adalah salah satu film kejutan yang paling menarik ditahun 2015. Menampilkan Taron Egerton sebagai pembuat onar bernama Eggsy dan Colin Firth sebagai agen rahasia yang ramah dan classy, Harry Hart. Formula sukses ini seolah mencampur dua franchise film bertema mata-mata yaitu James Bond dan Austin Powers, dengan sentuhan konflik ala remaja yang nyatanya sukses secara kritik dan komersial. Maka tidak heran jika studio memutuskan untuk menggarap sekuelnya yang berjudul Kingsman: The Golden Circle.
Dalam The Golden Circle kita akan melihat kembalinya dua protagonis yaitu Egerton dan Firth ( meskipun karakter yang ia mainkan dalam film sebelumnya telah mati, tampaknya ia akan hadir dalam flashback masa lalu ) , serta duet kunci suksesnya film ini yaitu sutradara Matthew Vaughn dan penulis Jane Goldman. Selain itu, bergabung pula beberapa aktor dan aktris yang masuk dalam kategori A hollywood, sebut saja seperti Julianne Moore, Elton John, Halle Berry, Jeff Bridges dan Channing Tatum.
20th Century Fox kini telah merilis poster resmi dan sinopsis untuk sekuel yang akan rilis pada 29 September mendatang. Poster tersebut menampilkan Eggsy saat ia menggunakan pakaian biasa dan saat ia menjadi agen dari Kingsman, begitupun dengan sinopsisnya yang akan menampilkan petualangan baru Eggsy yang tampaknya sudah cukup ahli menjadi seorang agen rahasia, simak dibawah ini selengkapnya :
Link Download
Google Drive : 360p | 720p | 1080p

0 Response to "Download Film Kingsman : The Golden Circle (2017)"

Post a Comment