Download Film Cabin Faver

Film Cabin Faver



Sinopsis film cabin fever bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang baru saja menyelesaikan tugas akhir mereka. Sebuah ujian akhir tentunya menjadi sesuatu yang penting bagi para mahasiswa. Sehingga tidak heran apabila para mahasiswa yang telah menyelesaikan tugas akhir tersebut ingin merayakan keberhasilan tersebut. Dimana mereka tidak ingin merayakan keberhasilan tersebut dengan sesuatu hal yang biasa-biasa saja.

Untuk itulah kemudian mereka semua berencana untuk melakukan sebuah liburan yang tidak terlupakan. Dimana liburan tersebut digunakan mereka untuk pergi ke sebuah kabin yang ada di tengah hutan. Hal tersebut tidak lepas karena salah satu dari mereka memiliki kabin yang sudah cukup lama tidak terurus tersebut.

Selain itu mereka juga yakin bahwa liburan di kabint ersebut nantinya akan membuat liburan mereka menjadi sempurna. Hal tersebut disebabkan karena kabin yang terletak di tengah hutan tentunya membuat suasana liburan akan menjadi sepi. Sehingga mereka semua bebas untuk melakukan apa saja sesuai dengan hasrat mereka sebagai anak muda.

Karena semua kombinasi tersebutlah yang kemudian membuat mereka semua segera melakukan perjalanan ke kabin tersebut. Awalnya liburan di kabin tengah hutan tersebut berjalan lancar dan juga normal. Hingga kemudian di satu malam, mereka kedatangan seorang pria misterius yang mendatangi kabin mereka. Pria misterius tersebut terlihat mengerikan dengan kondisi tubuh yang terlihat ganjil.

Hal tersebutlah yang kemudian membuat mereka memutuskan untuk mengusir pria misterius tersebut. Yang tak pernah mereka duga, pria misterius tersebut kemudian meninggal dunia dan mayatnya tercebur ke sungai. Masalahnya adalah virus yang ada di dalam tubuh pria tersebut lantas juga ikut mengalir bersama aliran sungai.

Salah satu dari kelompok tersebut secara tidak sengaja meminum air yang berasal dari aliran sungai tersebut. Tidak membutuhkan waktu lama bagi dia untuk segera ikut terinfeksi virus mengerikan tersebut. Lambat laun, satu demi satu dari mereka semua juga ikut terinfeksi.

LINK DOWNLOAD


LINK 1 : DOWNLOAD

LINK 2 : DOWNLOAD

0 Response to "Download Film Cabin Faver "

Post a Comment