Download Game Need For Speed Carbon Apk Data

Game Need For Speed Carbon  



Need For Speed ​​secara luas diakui sebagai salah satu seri balap terbaik yang pernah dibuat dan Need for Speed ​​Carbon tidak mengecewakan, dengan gaya dan realisme yang memukau.

Need for Speed ​​Carbon adalah game balap yang cepat dan ganas yang menampilkan lingkungan balap kota dan ngarai. Namun, berhati-hatilah bahwa unduhannya sangat besar dan Anda akan membutuhkan 5 menit yang baik untuk membiarkan instalasi berjalan, tetapi setelah Anda melakukannya, Anda akan menganggapnya layak.

Dalam demo Need for Speed ​​Carbon ini, Anda dapat mengadaptasi tiga mobil utama - Chevy Camaro SS, Lamborghini Gallardo dan Mitsubishi Lancer Evolution IX. Setelah Anda terikat, Anda balapan dengan tiga rekan setim lainnya melawan 4 mobil Scorpion. Ada sejumlah besar G-Force yang ditempatkan pada mobil saat mereka mengambil tikungan dan Anda akan menemukan diri Anda melayang banyak sekali. Namun, ini persis bagaimana Anda mendapatkan poin di Need for Speed ​​Carbon - semakin banyak penyimpangan, semakin banyak poin. Namun, hampir tidak mungkin mengalahkan mobil Scorpion utama - mereka terlalu cepat dan satu kesalahan membuat Anda keluar dari permainan untuk selamanya.

Game  balap hebat yang sudah pasti ditingkatkan meskipun gameplay Need for Speed ​​Carbon bisa sangat menantang, Anda mungkin ingin menyerah dengan mudah.

Screenshot Gameplay :




LINK DOWNLOAD :

0 Response to "Download Game Need For Speed Carbon Apk Data"

Post a Comment