Download Film The Inbetweeners (2011)

Film The Inbetweeners (2011)


SINOPSIS :

The inbetweeners movie mengisahkan tentang empat orang sahabat yang bersekolah di rudge park comprehensive. Keempatnya adalah will mackenzie (simon bird), jay catwright (james buckley), neil sutherland (blake harrison), dan simon cooper (joe thomas). Mereka telah menyelesaikan ujiannya dan hendak meninggalkan sekolah dengan segera. Di minggu terakhir sekolah mereka, beberapa hal terjadi secara bersamaan; kakek hay meninggal dunia, simon diputuskan oleh kekasihnya, carli (emily head), dan will mendapati ayahnya yang telah bercerai kini sudah menikah lagi dengan pembantunya yang berusia jauh lebih muda. Depresi, para pemuda ini memutuskan untuk pergi berlibur bersama, dan neil pun memesan perjalanan untuk mereka ke malia, kreta.
Akomodasi yang mereka dapatkan di malia sangatlah buruk, namun keempatnya bertemu dengan empat orang gadis di sana; alison (laura haddock), lisa (jessica knappett), lucy (tamla kari), dan jane (lydia rose bewley). Keempatnya kemudian saling mendekatkan diri masing-masing; will mengobrol dengan alison dan membuat lelucon mengenai kekasih pelayan yunaninya, simon membuat lucy bosan setengah mati dengan terus membicarakan carli, neil bahkan tak mengobrol dengan lisa, sedangkan jay terjebak dengan jane yang bertubuh gemuk. Para gadis tersebut kemudian memutuskan untuk pergi, namun berjanji akan bertemu lagi dengan mereka.
Di luar bar, simon kemudian melihat carli di seberang jalan dan ia pun mendapati bahwa carli kini tengah berpacaran dengan james (theo james). Carli pun memberitahunya bahwa ia akan menghadiri sebuah pesta di pantai dan simon pun bersumpah untuk menghadiri pesta itu juga untuk bertemu carli di sana.
Keesokan harinya, keempatnya diusir dari hotel setelah perilaku buruk mereka di depan umum. Di luar hotel, jay bertengkar dengan simon karena obesesinya terhadap carli. Will dan neil pun memisahkan keduanya. Merasa depresi ingin mendapatkan uang dan membeli tiket pesta pantai, simon pun menjual pakainnya pada james, yang tak pernah membayarnya kembali. Sementara itu, jay dengan marahnya menyobek dua tiket yang diam-diam sudah dibelinya untuk jay dan simon. Jay dan neil kemudian pergi ke klub bersama.
Film the inbetweeners movie berakhir saat keempatnya berhasil mendapatkan tiket untuk menghadiri pesta pantai tersebut, dan keempat gadis sebelumnya juga ikut bergabung dengan mereka. Di pesta, masing-masing jay, simon, neil dan will menjadi semakin dekat dengan keempat gadis tersebut hingga akhirnya mereka kembali ke inggris dengan membawa kekasihnya masing-masing. 


LINK DOWNLOAD : 

720P : DOWNLOAD
480P : DOWNLOAD
360P : DOWNLOAD 


0 Response to "Download Film The Inbetweeners (2011)"

Post a Comment